0852 217 22007 info@centraldata.co.id

Mesin Antrian Quenetic Voice adalah mesin antrian standar yang paling banyak digunakan saat ini dan sudah dapat mengakomodir kebutuhan sistem antrian Bank, instansi pemerintahan maupun swasta yang mempunyai kebutuhan akan mesin antrian, adapun dalam satu sistem mesin antrian Quenetic Voice terdiri dari:
Controller
Pusat pengendali dari system antrian, mencakup 10 jenis pelayanan berbeda, mencetak tiket antrian, dan dapat mengeluarkan laporan harian atau bulanan.
Main Display
Menampilkan no antrian yang sedang dilayani dan no loket yang melayani.
Counter Display
Menampilkan no antrian yang sedang dilayani

Cara kerja sistem antrian Quenetic Voice:

  1. Customer mengambil nomor antrian pada Controller sesuai pelayanan yang dituju.
  2. Customer menunggu panggilan nomor pada loket yang akan melayaninya, dan nomor akan ditampilkan pada counter display   yang ada, juga pada Main Display.
  3. Customer menerima panggilan melalui voice dan mendapatkan pelayanan sesuai dengan urutan struk no antrian yang di ambil pada controller.

 

Berikut fitur-fitur Quenetic Voice:

1.   Mampu melayani 10 layanan berbeda hingga 30 loket/counter.
2.   Menggunakan Printer thermal dengan autocutter.
3.   Counter dan Main Display big character yang mudah terlihat.
4.   Dilengkapi dengan counter set dan reset.
5.   Message di kertas print out dan bisa diatur (customized).
6.   Set-Up mudah dengan keypad di back panel semudah menulis SMS.
7.   Menggunakan modul voice dan speaker.
8.   Sudah dilengkapi voice ketika menekan tombol pemanggil.
9.   Dapat menggunakan TDIM untuk pemanggilan sistem random.
10. Nomor antrian tetap pada posisi yang sama saat lampu padam.
11. Dapat disetting sesuai kebutuhan.

 

Rp 18.000.000,-